Rabu, 16 Desember 2015

TRAINING NEBOSH INTERNATIONAL GENERAL CERTIFICATE IN OCCUPATIONAL SAFETY & HEALTH


DESKRIPSI

Pelatihan ini telah dikembangkan untuk organisasi multinasional di semua sektor bekerja sesuai dengan standar internasional atau arahan tapi beradaptasi dengan kebutuhan lokal. Pelatihan NEBOSH menyediakan organisasi dengan kehadiran global mencari untuk mengadopsi program pelatihan kesehatan dan keselamatan yang diakui secara internasional untuk stafnya. Sertifikat adalah kualifikasi yang diakui secara internasional dan memberikan pengetahuan yang mendukung baik dari keselamatan & kesehatan dan dasar yang kuat untuk mengevaluasi bahaya dan risiko. Silabus menggabungkan standar internasional, teknis dan lain di mana mereka ada. Dalam kasus lain, persyaratan dan praktik yang mewakili 'praktik yang baik' diikuti.
Topik yang dibahas selama NEBOSH pelatihan dipecah menjadi enam belas elemen

PELATIHAN NEBOSH KONTEN

- Kesehatan dan Keselamatan Yayasan Menetapkan kebijakan untuk kesehatan dan keselamatan Mengorganisir untuk kesehatan dan keselamatan Mempromosikan kesehatan positif dan budaya keselamatan Prinsip Penilaian Risiko Pengendalian Gerakan orang dan kendaraan Bahaya & mengendalikan bahaya penanganan Manual dan Teknik dan kontrol.
- Bahaya Peralatan kerja dan mengontrol bahaya listrik dan mengontrol Bahaya Kebakaran Kimia dan bahaya kesehatan biologis dan mengendalikan bahaya kesehatan fisik dan psikologis dan kegiatan pengendalian Konstruksi dan Investigasi kontrol, pencatatan dan pelaporan peristiwa Monitoring, review dan audit.

The NEBOSH General Certificate Internasional mengikuti prinsip yang sama seperti Sertifikat Umum Nasional - mencapai standar kesehatan dan keselamatan - terlepas dari persyaratan hukum setempat.

Keuntungan bagi perusahaan dalam menghadiri Pelatihan NEBOSH:
Dalam lingkungan kerja saat ini 'Keselamatan' memainkan peran kunci dalam keberhasilan setiap perusahaan. The NEBOSH General Certificate Internasional menyediakan sarana untuk meningkatkan kesadaran keselamatan karyawan perusahaan, terutama mereka yang terlibat dengan operasi atau berhubungan langsung dengan keselamatan. Waktu penuh pelatihan NEBOSH ditawarkan oleh Phytagoras memungkinkan untuk personil untuk dapat mendedikasikan waktu mereka untuk silabus dan tentu saja informasi dan cocok untuk karyawan perusahaan penuh waktu atau individu.

Siapa yang Harus Hadir NEBOSH pelatihan ini?
Pelatihan NEBOSH Sertifikat Internasional Umum di Keselamatan & Kesehatan untuk tenaga kesehatan & keselamatan tanggung jawab misalnya manajer, supervisor, petugas keamanan, spesialis non-keamanan dll & yang membutuhkan landasan & kualifikasi yang diakui di keselamatan & kesehatan. Hal ini juga bermanfaat bagi mereka yang ingin memajukan karir mereka di bidang HSE atau mereka yang ingin meningkatkan pengetahuan HSE mereka
Calon pelatihan NEBOSH Penilaian dan Sertifikasi dinilai oleh 2 bagian ujian tertulis dan penilaian kesehatan & keselamatan praktis dari situasi tempat kerja. Setiap ujian adalah 2 jam dalam durasi. Calon harus mencapai standar minimum lulus dalam semua ujian dan penilaian yang akan diberikan Sertifikat Umum Internasional NEBOSH di Keselamatan & Kesehatan. Sertifikasi yang dikeluarkan oleh NEBOSH Inggris.
Untuk kursus IGC Anda perlu untuk menginformasikan calon yang
"Itu adalah tingkat 6 kualifikasi pada skala Kerangka Skotlandia yang mirip dengan HNC dan bahwa kami sangat menyarankan bahwa calon memiliki HSW (setara) sebelum menghadiri atau pengalaman kerja keselamatan praktis. Tentu saja hal ini intensif selama 5 hari dan akan memerlukan kandidat untuk melakukan pra-learning dan malam PR "
Keanggotaan Badan Profesional
Pemegang Sertifikat Umum Internasional NEBOSH memenuhi syarat untuk keanggotaan badan profesional berikut, tergantung pemenuhan yang diperlukan pasca-kualifikasi pengalaman persyaratan: Lembaga Keselamatan dan Kesehatan. - Tek IOSH dan International Institute of Risk dan Manajemen Keselamatan (IIRSM). - Asosiasi Anggota


Certification:
Upon successful completion of the certificate, delegates will receive a NEBOSH Certificate and they can apply for a membership with Institution of Occupational safety & Health (IOSH) and/or International Institute of Risk and Safety Management (IIRSN) as its qualification meet the academic requirements for Technical Membership (Tech IOSH) of IOSH and Associate Membership (AIIRSM) of the IIRSM.

Prior Knowledge:
This Course does not require delegates to have prior knowledge on health and safety, but delegates must be able to understand and write English


What you will study:
Unit IGC1: Management of International Health & Safety:
• Foundations in Health and Safety
• Health and Safety Management Systems 1 – Policy
• Health and Safety Management Systems 2 – Organising
• Health and Safety Management Systems 3 – Planning
• Health and Safety Management Systems 4 – Measuring, Audit and Review

Unit IGC2: Control of International Workplace Hazards
• Movement of People and Vehicles – Hazards and Control
• Manual and Mechanical Handling – Hazards and Control
• Work Equipment Hazards and Control
• Electrical Hazards and Control
• Fire Hazards and Control
• Chemical and Biological Health Hazards and Control
• Physical and Psychological Health Hazards and Control
• Construction Activities Hazards and Control

Unit IGC3: International Health & Safety Practical Application
The completion of a health and safety assessment of a workplace and report to management.

Methods of study
• Face-to-face – 11 days including Exam

Examination
The assessment consists of two examinations and a practical health and safety assessment of a workplace.
·       Paper 1 Management of Health & Safety
·       Paper 2 Controlling Workplace Hazards Plus a workplace based practical assignment

Location:
Bali, Indonesia

Investment:
USD 2,950,- this to cover Course Fee, Registration Fee and Exam Fee
Including also Lunch, 2X Coffee Break for 11 Days Courses & Course Materials.
Excluding hotel accommodation

Jadwal 2015

  • 19 – 29 January 16 (Exam on 4 March 16)
    02 – 12 March 16 (Exam on 3 June 16)
    03 – 13 June 16 (Exam on 2 September 16)
    19 – 29 November 16 (Exam on 2 December 16)

 Jam        : 08.00 – 17.00

(Pelatihan NEBOSH akan terdiri dari 10 Days Training + 1 Hari Pemeriksaan)

Training Location
Hotel Novotel Nusa Dua Bali  
Address
BTDC Complex, Nusa Dua, Nusa Dua – Bali 80363

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cantumkan alamat email dan nomor telpon calon peserta disini